tugas memberi komentar

PENTING : ANDA HARUS MEMBACA DAN SETUJU PADA SEMUA SYARAT DAN KETENTUAN BERIKUT SEBELUM MENGGUNAKAN SMADAV. DENGAN MENGGUNAKAN SMADAV BERARTI ANDA SETUJU DAN MENGIKUTI SELURUH SYARAT DAN KETENTUAN BERIKUT.
===========================================
1. LISENSI SMADAV FREE (TIDAK PROFIT)
===========================================
Smadav Free adalah software tak berbayar (freeware) yang boleh digunakan oleh siapa saja selama bukan untuk kepentingan profit atau komersial. Dengan kata lain Smadav HANYA boleh digunakan untuk kepentingan pribadi. Smadav boleh disebarluaskan dan di-copy ke komputer lain selama tidak menambah atau mengurangi isi folder asli Smadav. Lembaga profit yang ingin memakai Smadav harus menggunakan Smadav Pro.
===========================================
2. LISENSI SMADAV PRO
===========================================
Untuk mendapatkan Smadav Pro, Anda harus menjadi donatur Smadav terlebih dahulu, untuk menjadi donatur silakan mengirimkan donasike rekening Smadav, berapapun jumlah donasinya itu terserah Anda. Kemudian Anda harus mengirimkan email ke Smadav@gmail.com dengan menyertakan nama Anda dan keterangan Donasi yang telah Anda kirimkan. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/mengaktifkan Smadav Pro.
Syarat & Ketentuan penggunaan Smadav Pro :
a) Untuk pengguna Personal, Satu Registration Key hanya berlaku untuk satu komputer. Jadi, kalau Anda menggunakan Registration Key yang sama pada 2 komputer atau lebih maka komputer-komputer tersebut akan segera di-blacklist sehingga Smadav Pro tidak bisa digunakan. Sedangkan untuk pengguna Warnet/Perusahaan, Satu Registration Key hanya berlaku untuk komputer sebanyak lisensi yang sudah diberikan, kalau Registration Key digunakan melebihi lisensi maka komputer-komputer tersebut akan segera di-blacklist sehingga Smadav Pro tidak bisa digunakan.
b) Jumlah donasi minimal
Donasi harus ditransfer donatur ke rekening Smadav dan kemudian konfirmasi ke email smadav@gmail.com untuk mendapatkan Registration Key sebanyak yang diminta. Smadav Pro terbagi menjadi 3 tipe : Personal, Warnet, dan Perusahaan.
* Tipe Personal :
– tidak ada batasan minimal (untuk sampai dengan 3 komputer)
* Tipe Warnet/Perusahaan :
– Rp A untuk sampai dengan 5 komputer
– Rp B untuk sampai dengan 10 komputer
– Rp C untuk sampai dengan 30 komputer
– Rp D untuk sampai dengan 100 komputer
– Rp E untuk sampai dengan 300 komputer

c) Registration Key akan berlaku 1 tahun sejak tanggal aktivasi, berlaku untuk semua revisi Smadav 2009 dan Smadav 2010 yang akan datang.
d) Support untuk donatur dan konsultasi virus disediakan oleh Tim Smadav hanya di forum smadav (forum smadaver.com).
e) Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan.
=============================================
3. PELANGGARAN HAKI
=============================================
Smadav FREE TIDAK BOLEH digunakan di lembaga profit atau segala usaha yang bertujuan untuk mencari keuntungan. Contohnya : perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dan jenis usaha lainnya. Penggunaan Smadav tanpa izin di tempat-tempat tersebut adalah ilegal, pembajakan, pelanggaran HaKI (Hak Kekayaan Intelektual) dan merupakan tindakan yang menghancurkan dan menghambat karya bangsa.
=============================================
4. IZIN PENGGUNAAN PROFIT
=============================================
Lembaga profit yang ingin memakai Smadav harus menggunakan Smadav Pro. Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)
=============================================
5. TIDAK ADA GARANSI UNTUK PENGGUNAAN SMADAV
=============================================
Smadav disediakan sebagai freeware dan gratis, tanpa ada garansi. Kami tidak menjamin bahwa Smadav akan berjalan tanpa error, jadi segala bentuk kerusakan yang mungkin berhubungan dengan penggunaan Smadav adalah diluar tanggung jawab tim smadav.
=============================================
6. CUSTOMER SUPPORT
=============================================
Timm Smadav sama sekali tidak menyediakan pelayanan user dan tanya jawab lewat e-mail, Chatting, dan YM. Itu semua hanya disediakan bagi user yang ingin melaporkan bug, saran/kritik untuk Smadav. Kami menyediakan konsultasi lewat Forum Smadav : Smadaver.com. Silakan mendaftar disana, semuanya gratis dan Anda akan dibantu oleh banyak ahli.

====================================================
Kamus English Indonesian
Freeware
Copyright ©2006-2009 by Ebta Setiawan

Ada Komentar, saran atau pertanyaan, email saja..
email : ebta.setiawan@gmail.com
website : http://ebsoft.web.id
====================================================
DESKRIPSI
Kamus2 merupakan program terjemah bahasa (kata) dari Inggris ke Indonesia dan sebaliknya. Program ini gratis ( freeware ) untuk penggunaan pribadi dan non komersial. Untuk penggunaan lain silahkan menghubungi kami dibagian melihat Kontak dan Informasi. Meskipun banyak software serupa, program ini berusaha berbeda dengan lainnya dengan harapan lebih memberi kemudahan kepada penggunanya.
Fasilitas utama program Kamus ini adalah :
-Ukuran yang cukup kecil
-Sederhana dan antarmuka yang mudah
-Pencarian kata yang cepat
-Pencarian otomatis antara bahasa Inggris dan Indonesia
-Clipboard monitoring
-Compact Mode
-Smart Find
-Otomatis menghilangkan karakter bukan huruf abjad seperti :!’,:;.?”-)\(*/+, dll.
-Tampilan hasil dengan warna sesuai dengan jenis katanya
-Pencarian kata tepat sama, mengandung kata dan frase.
-Penambahan kata-kata baru
-Lebih dari 41.000 kata Inggris-Indonesia, 35.000 kata Indonesia-Inggris dan lebih dari 64.000 frase..
-20 Warna / skin tanpa memberatkan pemakaian memori.
-Mendukung Transparansi ( khusus Win 2k, XP dan atasnya )

System yang diperlukan:
-Windows 9x/ME/NT/Xp/2003, Vista
-Pentium II or above with 32 MB RAM.

LISENSI
Kamus di release sebagai freeware untuk penggunaan perseorangan ( personal ), dengan syarat :
1. Tidak merubah keaslian software ini, baik dengan cara cracking, reserve engineering, dan cara-cara lainnya.
2. Hak cipta ( copyright ) tetap ada pada penulis.
3. Tidak menambah atau mengurangi keterangan dalam distribusi.

DISCLAIMER :
Jika dengan pemakaian software ini ada kejadian yang menyebabkan rusaknya
sistem komputer anda, bukan menjadi tanggungjawab kami.
Kami menerima masukan perbaikan dan sarannya. Silahkan hubungi lewat email

Untuk syarat dan ketentuan saat instal software smadav
Sebelum menginstal software apa pun pasti ada syarat dan ketentuannya. Kebanyakan dari kita saat meninstal tidak membaca dengan seksama. Namanya syarat dan ketentuan lebih berpihak kepada yang memiliki barang (software). Didalam syarat dan ketentuan tersebut ada yang menguntungkan pihak pengguna tapi ada juga yang merugikan pihak pengguna, disini saya akan membahas itu “terutama dimana pihak pengguna yang dirugikan atau membinggungkan (tidak jelas)”.
Didalam perjanjian tersebut yang agak membuat saya bingung terdapat di Lisensi smadav pro untuk merubah atau upgrade dari yang free ke yang pro kita disuruh menjadi donatur dan mendonasikan uang kita ke rekening smadav walaupun tidak ada nominal yang jelas saya bisa tarik kesimpulan, tiap kali transaksi minimal bisa bekisar Rp 10.000.- s/d Rp 50.000.- mungkin saya bisa lebih dari itu.
Seperti biasa untuk personal (perorang) 1 key hanya untuk 1 kali registrasi, ini yang biasa. Tapi untuk tipe warnet/perusahaan ada harga yang saya rasa membingungkan Rp A, Rp B, Rp C, Rp D, Rp E (Rp A untuk sampai dengan 5 komputer ; Rp B untuk sampai dengan 10 komputer ; Rp C untuk sampai dengan 30 komputer ; Rp D untuk sampai dengan 100 komputer ; Rp E untuk sampai dengan 300 komputer) yang tiap harga berbeda fungsi 1 key bisa untuk beberapa komputer/laptop dari 1 key bisa 5 komputer samapi 300 komputer.sekarang masalah mulai timbul?.
Masalahnya harganya berapa atau berapa donasi yang kita berikan ????
Apa harganya atau donasinya sama untuk tiap tipe Rp A s/d Rp E ????
Jika saya melihat dan mengambil kesimpulan sendiri dengan dasar ilmu ekonomi tiap kelas Rp A s/d Rp E semakin banyak kita bisa berbagi key semakin tinggi juga kita harus mendonasikan dana kita ke smadav.semisal untuk tipe Rp A s/d Rp E donasi yang kita kasih sama disini pihak pengguna diuntungkan sekali.
O iya untuk registrasi itu ada long time-nya ada waktu habisnya 1 tahun. Jadi kalau sudah 1 tahun bayar lagi atau mendonasikan lagi seperti awal !!!!
Syarat dan ketentuan juga di tulis bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Bahasa ini atau kalimat ini khas kalimat untuk ditujukan sebagai berdagang atau berjualan (“promo BATMAN” jebakan BATMAN ini sebutan teman-teman saya dimana ada promo menjebak konsumen atau penggunanya)
Untuk garansi sesudah kita jadi member pro tidak ada. Seharusnya untuk purna jual harus di utamakan dong, masak dibilang kalau kita kasih donasi (sama aja kayak bayar) jika sesuatu terjadi seperti kerusakan sistem Error dan software ini bisa merusak computer/laptop mereka gak mau tanggung jawab (gak ada garansi, konsumen merasa dirugikan dong).
Untuk yang kamus

Dia gratis tanpa ada embel-embel apa2 tapi tetep gak ada jaminan. Semisal barang bagus kwalitas bagus dan biasanya harga tinggi. Barang gratis kwalitas masih diragukan terus bisa membahayakan komputer/laptop yang rugi kan penggunanya.coba baca dan mengerti kalimat yang ini (jika dengan pemakaian software ini ada kejadian yang menyebabkan rusaknya Sistem komputer anda, bukan menjadi tanggungjawab kami). Ini kalimat yang ada di dalam syarat dan ketentuan software kamus saya.
Sekarang timbul pertanyaan seberapa tau anda tentang Syarat dan ketentuan. Berapa Persen yang menguntungkan anda terus yang lain PASTI merugikan si pengguna coba dilihat dan dibaca lagi supaya computer atau laptop yang miliki bisa terhindar dari kerusakan karena software jahat yang bisa merusak sistem dari computer atau laptop tersebut.
Semoga pendapat saya ini tidak membuat lembaga atau perorangan tersinggung atau marah, ini murni untuk belajar saja. Untuk mengistal suatu software itu mudah tapi jarang orang yang baca syarat dan ketentuan. Semoga dengan ini bisa membuat orang lebih hati-hati dan selalu menghargai hak cipta seseorang.
Terima kasih Robaxin without prescription Plavix buy Buy cheap Lasix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *